Blog Tentang Forex

OlympTrade Welcome Bonus Deposit 100%

OlympTrade Welcome Bonus Deposit 100%

OlympTrade Welcome Bonus Deposit 100%

OlympTrade broker binary options favorit para trader di Indonesia mengadakan promo welcome bonus deposit 100% khusus bagi para trader Indonesia. Dengan promo ini anda akan mendapatkan bonus deposit sebesar 100% dari jumlah uang yang anda depositkan. Deposit minimal $10 dan dapatkan tambahan bonus $10 sehingga total deposit anda menjadi $20.

Cara untuk mendapatkan :
  1. Link pendaftaran : OlympTrade Welcome Bonus Deposit 100%
  2. Periode promosi : Sampai akhir tahun 2017
  3. Ketentuan : Daftar akun dan lakukan deposit minimal $10 dalam waktu 1 jam setelah mendaftar
Keunggulan dari OlympTrade :
  • Pendaftaran akun yang sangat cepat. Anda cukup mengisi 4 kolom isin untuk versi desktop. Anda dapt langsung mulai melakukan perdagangan tanpa harus mengonfirmasi pendaftaran Anda.
  • Alokasi waktu penggunaan akun demo yang tanpa batas. Dengan disediakan 10.000 satuan mata uang virtual, Anda dapat melatih skill perdagangan Anda, bahkan meskipun Anda sudah melakukan perdagangan di akun riil.
  • Kebebasan menentukan waktu perdagangan Anda sendiri, mulai dari 1 menit hingga satu hari.
  • Potensi mendapatkan profit hingga 80% per perdagangan untuk akun umum dan hingga 90% untuk akun VIP.
  • Adanya opi “Cancel trade” (Batalkan perdagangan). Ini dilakukan ketika perkiraan Anda keliru dan harga bergerak ke arah yang berlawanan, Anda dapat membatalkan tanpa perdagangan tanpa menunggu waktu habis untuk satu transaksi. Jika Anda membatalkan nya, sebagian jumlah yang dinvestasikan akan kembali ke akun Anda.
  • Pengembalian dana total. Ini diberikan oleh perusahaan ketika harga pembukaan dan harga penutupan dari satu perdagangan (transaksi) sama persis.
  • Adanya tutorial gratis. Anda mendapatkan semua fitur platform desktop ini dalam satu menit.  

Tag : Promo Broker
3 Komentar untuk "OlympTrade Welcome Bonus Deposit 100% "

Back To Top